• Home
  • About
  • IMG_1704_1_u_l

     

    Terulang kembali kami disesatkan oleh tour guide go*gle map. Dan kali ini sungguh menyesatkan. Kami sempat berputar-putar di suatu daerah selama ber jam-jam.

     

    Traveling kali ini kami ingin mengcapture sunrise di Agro Wisata Kebun Teh Karanganyar. Pukul 03.00 WIB kami sudah berangkat dari rumah dengan semangat 45.

     

    Namun karena kami berpatokan pada tour guide yang agaknya memang seringkali menyesatkan, jadinya kami gagal sampai tepat pada waktunya. Berangkat dini hari sungguh sia-sia rasanya.

     

    Perkebunan Teh ini tepatnya berada di Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah. Pesona Agrowisata Kebun Teh sangat menarik bagi wisatawan dikarenakan kesejukan udaranya, dengan suhu rata-rata 21,5 derajat celcius setiap harinya.

     

    Kebun teh terhampar luas berbukit-bukit di antara Candi Sukuh dan Candi Ceto, di daerah pegunungan Lawu yang berkabut tebal.

     

    Sepanjang jalan di kanan kiri mata kami dimanjakan dengan hijaunya kebun teh. Saking luasnya, kami kebingungan hendak menuju ke arah mana terlebih dahulu. Semua terlihat hijau dan sangat indah.

     

    Kami mengelilingi hampir semua bagian bukit kebun teh tersebut. Aku sangat antusias sekali ingin melihat-lihat keseluruhan kebun teh.

     

    Kami jalan kaki di area kebun teh. Sejuknyaaa menghirup udara yang dingin itu.. Rasanya ingin berlama-lama disini..

     

    Comments

    comments

    2 Responses to “Agro Wisata Kebun Teh Karanganyar”

    1. mawi wijna says:

      Jam 3 pagi Jogja – Karanganyar? Wow sekali ngebutnya…
      Klo menurut saya lebih baik start dari Solo mbak

      • admin says:

        Hahaaa.. pancen waw, le keblasuk itu waw banget! haghag
        Gimana mau start dari Solo, rumahnya Jogja mas.. malah harus pake acara nginep Solo nati.. hihihi

    Leave a Reply